Teh Hitam Bless Tea Untuk Diet Alami

Angel Vings - Khasiat Teh Hitam Bless Tea Untuk Diet Alami tidak perlu di pertanyakan lagi, telah banyak penelitian ilmiah yang dilakukan terhadap teh hitam untuk diet. Dan ternyata hasil penelitian ilmiah tersebut menyatakan teh hitam berkhasiat untuk mengikis lemak dalam tubuh.

Teh Hitam Bless Tea Untuk Diet Alami

Teh Hitam Blesstea Untuk Diet Alami, khasiat teh hitam, manfaat teh hitam, efek samping teh hitam, teh hitam untuk diet, teh hitam membakar lemak, teh hitam menurunkan berat badan, teh hitam pelangsing, teh hitam turunkan berat badan, teh hitam untuk langsing, teh hitam diet, teh hitam dapat menurunkan berat badan, teh hitam blesstea, teh hitam blesstea asli,
Prof. Fatchiyah M.Kes, pakar ilmu genetik molekuler dari Universitas Brawijaya Malam menyatakan cara paling efektif untuk menurunkan berat badan yang berlibih atau obesitas adalah dengan rutin meminum teh hitam. Kandungan zat bioaktif katekin (catechin) yang tinggi dalam teh hitam merupakan zat yang pelaing penting dalam mengikis dan memerangi lemak berlebih.

" Dengan mengkonsumsi / meminun teh hitam yang kaya dengan katekin secara rutin sekitar 90 hari dapat berkhasiat untuk menurunkan berat badan secara signifikan, kandungan katekin dalam teh hitam untuk diet berfungsi untuk menghambat insulin-Like Growth Factor (IGF-1)" demikian pernyataan Prof. Fatchiyah.

Telah banyak penelitian yang dilakukan dalam menurunkan berat badan dengan menggunakan bahan herbal alami terutama dalam minuman sehat seperti teh hitam, teh hijau, jus sayuran dan buah-buahan maupun herbal lainnya. Selama ini masayarat Indonesia mengenal teh hijau untuk menurunkan berat badan, tetapi sebenarnya saat ini telah banyak penelitian yang dilakukan terhadap teh hitam untuk menurunkan berat badan secara alami dan efektif.

Peran katekin yang terkandung dalam teh hitam berperan dalam menghambat proses pemebentukan awal sel lemak menjadi lemak matang (adipogenesis) dan menigkatkan proses mematikan sel lemak (apoptosis) melalui peran EGGG 200 / Epigallocatechin Gallate yang terkandung dalam katekin teh hitam.

Teh Hitam BlessTea Untuk Diet Yang Efekti dan Alami


Dengan rutin mengkonsumsi Teh Hitam Blesstea minimal 4 cangkir dalam sehari dipercaya dapat menurunkan berat badan secara alami dan melancarkan pencernaan, sehingga berat badan Anda dapat turun dan tetap ideal.
Teh Hitam Blesstea Untuk Diet Alami, khasiat teh hitam, manfaat teh hitam, efek samping teh hitam, teh hitam untuk diet, teh hitam membakar lemak, teh hitam menurunkan berat badan, teh hitam pelangsing, teh hitam turunkan berat badan, teh hitam untuk langsing, teh hitam diet, teh hitam dapat menurunkan berat badan, teh hitam blesstea, teh hitam blesstea asli
Teh Hitam Blesstea merupakan teh hitam premium yang kaya dengan kandungan katekin dan senyawa polifenol dibuat dari tiga pucuh daun teh yang di petik pada pagi hari saat daun teh mekar dan belum terkena sinar matahari, diolah dengan menggunakan teknologi modern dengan proses pengolahan oksidasi enzimatis dan dikemas di dalam botol kedap udara sehingga terjaga kehegienisannya.

Teh Hitam Blesstea mempunyai keunggulan dari teh hitam lainnya karena terbuat dari varian teh unggulan yaitu Camellia Sinesis Varietes Assamica yang ditanam di daerah daratan tinggi sekitar 1200 m di atas permukaan laut yang tentunya terhindar dari paparan polusi.

Selain khasiat Teh Hitam BlessTea Untuk Diet, teh blesstea juga berfungsi sebagai antioksidan yang kuat banyak mengandung vitamin B1, B2, vitamin C, E dan K, Magnesium, Selenium, Flouride, Mangan, Flavonoid, calcium, kafein dan zat besi. Senyawa yang terkandung dalam teh hitam orthodox BlessTea berfungsi sebagai penghambat pertumbuhal sel kanker, anti tumor, anti radiasi, penurun tekanan darah, penurun kadar kolesterol jahat, penurun kadar gula darah yang tinggi dan juga anti semua jenis alergi.

Antioksidan yang terkandung dalam teh hitam blesstea untuk menurunkan berat badan dua puluh lima kali lebih efektif dibandingkan dengan vitamin E dan seratus kali lebih efektif dibandingkan dengan vitamin C, Vitamin B2 dan B1 dalam teh hitam blesstea juga lebih besar sepuluh kali lipat dari sereal dan sayuran. Penelitina yang lain menyatakan dalam 2 cangkir teh hitam blesstra terkandungan antioksidan yang sama dengan tujuh gelas jus jeruk dan dua puluh gelas jus apel.

Testimoni Teh Hitam BlessTea Untuk Diet dan Menurunkan Berat Badan Secara Alami


Salah satu bukti teh hitam blesstea dapat menurunkan berat badan di rasakan oleh Bpk. Michael, berikut kesaksian selengkapnya yang di sampaikan kepada kami.

Bpak, Michael mempunyai berat badan 87kg sebelum mengkonsumsi/meminum Teh BlessTea, dan setelah rutin mengkonsumsi teh blesstea 4-6 gelas sehari kurang lebih selama satu bulan berat badannya turun 9 kg menjadi 78 kg.

"Saya minum 4-6 gelas sehari secara rutin ditambah dengan jeruk lemon, dan luar biasa hasilnya bisa saya rasakan dalam satu bulan, Teh Hitam Blesstea menurunkan berat badan secara alami dan efektif, selain itu selama saya mengkonsumsi Teh BlessTea badan saya terasa bugar dan sehat. Sampai saat ini saya masih mengkonsumsi Teh BlessTea dengan harapan berat badan saya bisa turun lagi. Terima kasih BlessTea, akhirnya saya bisa menurunkan berat badan secara alami tanpa diet yang menyiksa"

Itulah testimoni dari Bpk. Michael yang telah mendapatkan khasiat Teh BlessTea untuk menurunkan berat badan. Jika Anda menginginkan seperti yang telah Bpk. Michael rasakan, Anda dapat mencoba diet dengan Teh Hitam BlessTea, diet yang sehat untuk menurunkan berat badan secara alami, aman dan efektif.

Pemesanan Teh Hitam BlessTea Untuk Diet Secara Alami


Untuk Anda yang berniat untuk menurunkan berat badan secara alami, silahkan pesan dan rasakan kasiat teh hitam BlessTea sebagai pelangsing alami dengan cara menghubungi penjual resminya, silahkan hubungi nomor layanan pemesana di bawah ini.

HP 1 : 0813.9421.4721 (SMS/WhatsApp)
HP 1 : 0857.7991.3573 (SMS)
PIN BB : 5B4C2DEA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar